Pemain Liga Premier Terbaik | 10 besar

klinsmann

10 Pemain Jerman Terbaik untuk Bermain di Liga Premier

Karena Antonio Rüdiger di bawah manajer Jerman di Thomas Tuchel adalah alasan utama mengapa Chelsea adalah tip EagleBet untuk memenangkan Liga Premier, kami memutuskan untuk melihat sepuluh pemain Jerman terbaik yang pernah menghiasi Liga Premier.

Penawaran sambutan sportsbook NEO.bet

Rüdiger – yang mengakui bahwa dia telah diberi “kehidupan baru” oleh Tuchel – memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar Chelsea, meskipun saat negosiasi kontrak berlarut-larut, Liverpool, Manchester City, Tottenham, Real Madrid, Atletico Madrid, Juventus dan Bayern Munich semuanya dilaporkan. menjadi berputar-putar.

Tetapi ada banyak bintang Bundesliga sebelum dia yang lebih karismatik dan dicintai oleh pendukung Inggris.

Tidak diragukan lagi, ada beberapa superstar Jerman yang bersinar di liga paling terkenal di dunia.

Pemain Legendaris – Rosler dan Huth

Setidaknya 69 orang Jerman telah menghiasi Liga Premier sejak Matthias Breitkreutz masuk sebagai pengganti Aston Villa melawan Man City kurang dari 30 tahun yang lalu.

Uwe Rosler menjadi pemain Jerman pertama yang mencetak gol di Liga Utama Inggris pada 1994.
Robert Huth membanggakan penampilan terbanyak (322).

Pemain Top Jerman – King Klinsmann v Magnificent Mesut

mesutozil-pl-EB

Tapi kedatangan bintang Bundesliga dan Jerman Jurgen Klinsmann yang membuat penonton Liga Premier terkejut, ketika mereka melihat untuk pertama kalinya dia melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Itu datang dalam kemenangan 4-3 Spurs di Sheffield Wed.

Klinsmann agak jauh adalah pemain Jerman paling ikonik untuk bermain di Liga Premier, tetapi jika Anda mengukur bakat dengan assist dan gol – metrik yang adil – maka Mesut Ozil yang menancapkan otoritasnya di Liga Utama untuk Arsenal dari 2013 harus dianggap sebagai salah satu impor besar Jerman, menyumbang 54 assist – dan dia bahkan mencetak empat gol lebih banyak daripada Klinsmann dan Rosler.

Pemain Top Premier League – Hammann dan Ballack

Ozil bukanlah pemain lini tengah Jerman brilian pertama yang menjadi bintang di Bundesliga sebelum datang ke Liga Inggris. Dietmar Hammann dari Liverpool adalah anggota kunci lini tengah mereka selama bertahun-tahun, sementara Michael Ballack bisa dibilang bintang yang lebih besar ketika ia tiba dari Chelsea – meskipun dalam pandangan EagleBet, empat tahun di Chelsea adalah setelah periode terbaiknya.

Ada dua bintang besar Bundesliga sejak mereka bermain hebat di Liga Premier, dan keduanya tampil di bawah asuhan Pep Guardiola bersama Manchester City.

Pemain Jerman Terbaik 2021 – Sane dan Gundogan

Leroy-sane-pl-EB

Leroy Sane bergabung dengan €50 juta pada tahun 2016 dan merupakan pemain Jerman pertama yang memenangkan Pemain Asosiasi Pesepakbola Profesional Muda tahun ini. Pemain internasional Jerman, yang sekarang kembali ke Bundesliga bersama Juara Bayern Munich, adalah pemain kunci dalam tim pemenang gelar City 2017/18 dan 2018/19, mencetak 25 gol dengan 28 assist.

Illkay Gundogan juga menjadi tokoh kunci dalam dominasi City. Pada bulan Maret 2021 ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier selama dua bulan berturut-turut dan merupakan pencetak gol terbanyak City musim itu.
Kami tidak boleh mengabaikan penjaga gawang. Jens Lehmann adalah salah satu “Invincibles” Arsenal pada 2003/4, bermain di setiap pertandingan, mencatatkan 15 clean sheet.

Secara kontroversial, kami akan menobatkan Klinsmann sebagai pemain Jerman terhebat yang pernah bermain di Liga Premier. Statistik akan menunjukkan bahwa Ozil layak mendapatkan penghargaan itu, tetapi Klinsmann merintis jejak bagi pemain Jerman di Liga Premier, dan bisa dibilang ikon Jerman terbesar untuk membuat kesan abadi di Liga Premier setelah memenangkan Piala Dunia.

Dia adalah duta besar yang luar biasa untuk Jerman dalam karir Liga Utamanya yang terlalu singkat, menjadi salah satu pemain Liga Premier paling populer sepanjang masa berkat tidak hanya untuk gol-golnya yang brilian, tetapi juga perayaan golnya, senyum terus-menerus dan sopan, perilaku cerdas di luar lapangan. .

Seorang jurnalis Inggris yang menulis artikel berjudul “Why I hate Jurgen Klinsmann” (karena diving-nya) menulis artikel dua bulan kemudian berjudul “Why I love Jurgen Klinsmann”. Itu mengatakan itu semua.

Sepuluh Bintang Bundesliga Teratas EagleBet di Liga Premier

  1. Jurgen Klinsmann
  2. Mesut Ozil
  3. Leroy Sane
  4. Illkay Gungodan
  5. Jens Lehmann
  6. Dietmar Hammann
  7. Robert Huthi
  8. Uwe Rosler
  9. Per Mertesacker
  10. kambing kristen

Waktu Kompetisi

Beri tahu kami tiga pemain Jerman terbaik Anda sepanjang masa di Liga Premier dan alasannya – email terbaik akan memenangkan kaus klub pilihan Anda dengan nama pilihan Anda di bagian belakang.
Email EagleBet

Ingatlah untuk mendaftar ke buletin kami dan mengklaim bonus sambutan dari salah satu operator mitra kami untuk bertaruh di Liga Premier dan Bundesliga.

Penawaran sambutan sportsbook NEO.bet