4 Pemain Murah untuk Tim Fantasi Sepak Bola Anda – Bertaruh pada Apapun

Saya biasanya kehabisan uang setelah menyiapkan setengah tim saya. Ini menjengkelkan, tetapi sayangnya tidak mungkin untuk menyalin tim FIFA World XI ke tim sepak bola fantasi, bersandar dan kemudian menunggu hak membual untuk masuk.

Setiap orang perlu mengambil beberapa peluang dengan menambahkan pemain murah ke dalam campuran. Tapi yang mana yang harus dituju?

Saya telah fokus untuk menemukan pemain dari tim dalam kelompok yang lebih mudah, yang saya yakini dapat mengejutkan dan melebihi harapan.

Berikut daftar 4 pemain murah saya:

Kasper Schmeichel, Denmark (Kiper)

Ben Sutherland (Flickr)

Denmark memiliki peluang bagus untuk lolos dari grup C. Bukan karena kemampuan ofensif mereka, tetapi karena mereka sangat terorganisir dan sangat sulit untuk dilawan. 4 clean sheet berturut-turut menjelang Piala Dunia dan hanya kebobolan 8 gol di kualifikasi. Dikombinasikan dengan berada dalam satu grup dengan Peru dan Australia, Schmeichel akan memiliki peluang bagus untuk menjaga clean sheet. Dan dia bagus untuk dibeli dengan harganya.

Kalidou Koulibaly, Senegal (Bek)

Genkie40 (Wikipedia)

Koulibaly bisa dibilang salah satu bek terbaik di dunia dan bisa bermain di banyak posisi di pertahanan. Senegal berada di salah satu grup terketat tanpa tim terbesar dan juga grup dengan ekspektasi gol terendah, jadi ada peluang bagus Koulibaly memainkan peran kunci dalam menjaga clean sheet.

Aleksandr Golovin, Rusia (Gelandang)

Kirill Venediktov

Meskipun ada harapan rendah untuk kinerja Rusia di Piala Dunia, ada sejarah bagi negara tuan rumah untuk melakukannya dengan baik. Dan mereka tentu memiliki peluang bagus untuk tampil baik di babak penyisihan grup, karena ini adalah salah satu tim yang lebih lemah, dengan tim seperti Uruguay, Mesir, dan Arab Saudi. Golovin adalah talenta muda dan mungkin nama paling menarik di daftar pemain. Ini adalah kesempatan terbaiknya untuk memamerkan kemampuannya untuk memicu transfer dari CSKA ke salah satu klub besar.

Andrej Kramaric, Kroasia (Penyerang)

Ian Johnson (Flickr)

Kramaric sedikit gagal di Leicester, tetapi sejak itu tampil bagus di Hoffenheim, mencetak 28 gol dalam dua musim terakhir. Kroasia memiliki peluang bagus untuk lolos ke grup D dan bahkan mungkin bisa menghadapi Argentina di peringkat pertama. Kramaric mencetak 3 gol di kualifikasi dan dia sangat murah untuk harganya.